Cara Deposit Saldo Lewat SMS

Cara Deposit Saldo Master Pulsa MLM Lewat SMS

Selain memudahkan anda dalam menjalankan bisnis dengan berjualan pulsa, token pln, tiket pesawat, tiket kereta api, ppob, dan fitur-fitur lain, Master Pulsa MLM juga menyediakan kemudahan berikut yakni; mengisi deposit anda melalui sms.

Untuk melakukan topup melalui sms, silahkan kirim sms dengan format;

TOPUP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN ANDA

contoh:

TOPUP*BCA*100000*131313

kirim ke: 082244823999 // 087759011112 // 0856006527999


Andapun akan menerima balasan sms notifikasi untuk transfer nilai unik yang diberikan. Setelah transfer, secara otomatis akan menerima sms notifikasi berikutnya yang memberitahukan jumlah saldo yang anda miliki.

100% nilai saldo anda dapat digunakan
Hingga NOL rupiah (Rp.0,-).


Jadi, anda tidak rugi apapun dalam menjalankan bisnis bersama Master Pulsa MLM. Selain berbagai kemudahan yang kami berikan anda juga memperoleh ratusan fitur bisnis yang kesemuanya bisa anda miliki tanpa harus membayar apapun.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi anda yang belum join dalam bisnis Master Pulsa MLM, silahkan kunjungi halaman registrasi kami untuk segera bergabung.

Dan tidak itu saja. Bagi anda yang segera bergabung sekarang juga melalui cara registrasi yang kami sediakan di halaman REGISTRASI, anda berhak mendapatkan template web support persis seperti ini, untuk anda gunakan dalam mempromosikan bisnis anda secara online agar dapat membangun jaringan agen anda sendiri diseluruh Indonesia, atau bahkan hingga ke luar negeri (kepada para TKI dan TKW kita diluar negeri).


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat menikmati Bisnis HEBAT dan LUAR BIASA ini bersama Master Pulsa MLM.